Kapolri Direncanakan Akan Hadir Dalam HUT Bhayangkara ke 76 Di IKN

KapolriDirencanakanAkanHadirdalamHUTBhayangkarake76diIKN

Balikpapan | CNN Celebes - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju dijadwalkan hadir dalam Puncak Perayaan Hari Bhayangkara ke 76 di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada Jumat 17 Juni 2022 nanti.


“Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 akan dilaksanakan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Jumat 17 Juni 2022, di mana akan dihadiri Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju,” ujar Kapolda Kaltim Inspektur Jenderal Pol Imam Sugianto saat Kegiatan Bakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 yang meliputi sunatan massal dan donor darah, di BSCC Dome Balikpapan, Rabu (15/6/2022).


Imam mengatakan, masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke 76, Polda Kaltim menggelar sunatan massal yang diikuti sebanyak 750 anak usai 5-15 tahun. Dan untuk kegiatan ini, panitia menyiapkan sebanyak 76 meja beserta 219 tenaga kesehatan yang melaksanakan khitan massal.


“Tenaga kesehatan yang terlibat dari rumah sakit, DKK, petugas kesehatan Polri dan TNI,” paparnya.


Ditambahkan, Imam, ratusan peserta sunat yang dilaksanakan Polda Kaltim ini berasal dari masyarakat umum, anak anggota TNI dan Polri.