Laka Lantas Depan Trans Studio Mall Makassar, Menelan Korban Jiwa


Makassar | CNN Celebes - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di depan Trans Studio Mall Kota makassar yang mengakibatkan korban meninggal ditempat. 


Salah satu Korban Pengendara Motor Yamaha Mio Dengan Nomor Kendaraan DD 4455 LI menuturkan kejadian bermula saat pengendara motor dari arah barombong menuju pantai losari tiba-tiba di seruduk dari arah belakang oleh sebuah mobil Honda HR-V dengan Nomor kendaraan DD 868 PB. 

Baca Juga : Maintenance Kontruksi Perusahaan Jasa 'Narita Abadi Celebes' Hadir Di makassar

"Saya dari arah PIP Barombong melintas daerah tanjung keluar, pas sampai di depan Mall Trans Studio tiba-tiba tak sadarkan diri saya sudah tergeletak di diaspal di depan tembok Trans Studio Mall Trans," Ucap Fendi Samara Kepada iTimes.id di lokasi kejadian. Kamis (23/06/2022). 


Mobil Honda HR-V berwana merah tersebut rupanya menabrak dua pengendara motor dan terhenti ketika menabrak pembatas pagar Trans Studio Mall dan menghimpit satu pengendara.


Dari Informasi warga setempat Mobil Honda HR-V dengan Nomor Kendaraan DD 868 PB menabrak dua buah kendaraan motor yakni Motor Yamaha Mio DD 4455 LI Motor, Dan Yamaha Mio DD 5256 SU motor. 

Baca Juga : Polisi Ungkap Motif Warga Negara Asing Asal China Lakukan Penusukan Terhadap Warga

Menurut warga sekitar salah satu pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan tersebut meninggal dunia. 


Pihak kepolisian lalulintas yang berada dilokasi saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. 


Hingga berita ini ditayangkan polisi telah melakukan evakuasi kendaraan dan belum ada keterangan secara resmi dari pihak kepolisian.


Tonton Juga Video Lengkapnya