Gelar Bakti Sosial, Rombongan Kejati Sulsel Berkunjung ke Panti Asuhan

Gelar Bakti Sosial, Rombongan Kejati Sulsel Berkunjung ke Panti Asuhan

Makassar | CNN Celebes - Dalam rangka memperingati hari bakti Adhyaksa ke - 62 dan IAD XXII tahun 2022, wakil kepala Kejati Sulsel Hermanto, SH, MH membuka kegiatan bakti sosial yang digelar di teras Kejaksaan Tinggi Sulsel, jalan Urip Sumoharjo Makassar. kamis (14/07/2022).


Dalam bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Wakajati Sulsel Hermanto, SH, MH didampingi nyonya Lina Hermanto berharap, bantuan yang diberikan kepada beberapa panti asuhan dapat bermanfaat.

Baca Juga : Izin Prodi Kewirusahaan Fekon Resmi Keluar, Ini Ungkapan Rektor Universitas Alkhairaat

"Kami berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan ekonomi Panti Asuhan Matampawalie dan Panti Asuhan Al Hidayah." Ujarnya pada media. 


Adapun bantuan yang diserahkan diserahkan Wakajati Sulsel Hermanto beserta rombongan kepada Panti Asuhan Matampawalie dan Panti Asuhan Al - Hidayah berupa sembako dan kebutuhan lainya.


Ditempat yang sama Kasi Penkum Kejati Sulsel Soetarmi, SH. MH menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XXII Tahun 2022.

Baca Juga : Jaksa Kejati Sulsel Ungkap 2 Terdakwa Investasi Bodong Algopack Dalam Sidang

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Kajari Makassar beserta beberapa Asisten dan Perwakilan Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Kejati Sulsel.


Diketahui sasaran bakti sosial Kejati Sulsel dan rombongan dalam memperingati hari Adhyaksa ke 62 yaitu panti asuhan Matampawalie yang beralamat di Jalan Datuk Ditiro No.5, Kalukuang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar dan Panti Asuhan Al Hidayah yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim 1 No.13, Ujung Pandang Baru, Kota Makassar.