Ketua Advokasi Hukum Dan HAM Apresiasi Pelantikan IKA Politeknik Makassar


Makassar | CNN Celebes - Direktur Politeknik LP3I Makassar Dr. M. Abduh Idris, S.Kom., M.M menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Politeknik LP3I Makassar (Polimak) Periode 2022-2027 yang resmi dinahkodai oleh Sardi, S.E., M.M. Acara tersebut berlangsung di Hotel D’Maleo, Sabtu, 02 Juli 2022.

 

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Kadisnaker Kota Makassar Nielma Palamba, S.H., M.AP, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Rahmat Taqwa Quraisy, Konten Kreator Rijal Djamal, Penliti BRIN Sabara Nuruddin serta Ketua Komisi Intelektual PB HMI Muhajir MA dan alumni juga mahasiswa.


Dalam sambutannya Direktur Polimak mengajak alumni untuk bekerja bersama, bersatu, menghilangkan perbedaan, untuk bersinergi membesarkan Polimak.


“Paling penting kita bersinergi, dengan sumber daya manusia yang kita miliki kita tunjukkan. Kita dapat membangun Sulsel dan Indonesia,” Ucapnya.

Baca Juga : Diduga Terlibat Narkoba, Satresnarkoba Polres Palopo Ciduk Oknum ASN

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua IKA Polimak Sardi menyampaikan mimpinya kolaborasi alumni untuk Indonesia. Dapat menjadikan Indonesia Timur menjadi episentrum ekonomi ke depan.


Ada 4000 ribu lebih alumni kita, kalau ini menjadi sinergi kekuatan besar untuk membangun Almamater tercinta,” Pungkasnya.


Ketua Advokasi Hukum Dan HAM Mengapresiasi


Widiyarto selaku Ketua Advokasi Hukum dan Ham dan sekaligus Alumni Mahasiswa LP3I saat si konfirmasi, Mengatakan bahwa dia sangat apresiasi dengan kegiatan yang berlangsung, karena ini sebagai langkah awal Alumni LP3I melakukan untuk merawat silaturhmi dan sebagai langkah untuk memperbesar lembaga ini.

Baca Juga : Presiden Jokowi Ajak Negara G7 Manfaatkan Peluang Investasi Di Sektor Energi

"Saya sebagai alumni merasa bangga dengan kehadiran dari DPR maupun Dinas Pemerintah dan juga lembaga Organisasi Nasional sehingga kelihatan dikegiatan ini, kedepannya LP3I lebih terbuka dan lebih dikenal supaya tidak kelihatan menutup diri." Ujarnya. 

 

Widiyarto juga mengucapkan "Selamat bekerja bagi pengurus Ikatan Keluarga Alumni Politeknik LP3I Makassar Periode 2022-2027 di bawah komando Sardi, S.E., M.M sebagai Ketua IKA Polimak,” kata M. Abduh Idris,” Pungkasnya.


Pelantikan IKA dirangkaikan dengan penyerahan database Alumni oleh Wakil Direktur 1 serta Dialog Publik.