Tancap Gas, Dewan DPD Partai Gelora Bone Targetkan Kursi Politik Untuk Lolos Pemilu 2024

TancapGasDewanDPDPartaiGeloraBoneTargetkanKursiPolitikUntukLolosPemilu2024

Bone | CNN Celebes - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah tengah tancap gas untuk lolos pada pemilihan umum 2024. Sebagai pendatang baru tentunya mesin partai dari pusat hingga kabupaten akan mengerahkan segala kemampuan agar dapat meraih simpati pemilih. 


Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Partai Gelora Indonesia didirikan pada 28 Oktober 2019 dengan gagasan dan cita-cita menjadikan Indonesia kekuatan ke-5 dunia.


Ketua DPD Gelora Bone, Jusman mengatakan bahwa target untuk anggota DPRD di Kabupaten Bone sebanyak 5 kursi.

Baca Juga : Pembentukan Kelompok Pemuda Sadar Lingkungan (PESAN) Sebagai Upaya Kesadaran Terhadap Lingkungan

"Target kita sebagai partai pendatang baru hanya 5 kursi dinda," ungkapnya Sabtu (02/07/2022) ketika di konfirmasi via pesan WhattsApp.


Selain itu, Ketua DPD Bone juga gencar turun bersosialisasi bersama Wasekjen DPN Partai Gelora khususnya di Kabupaten Bone, Muhammad Taslim Tamang sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif pusat daerah pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan.


Seperti diketahui, Muhammad Taslim Tamang (Tata) merupakan putra kelahiran Bone dan juga mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Diduga Terlibat Narkoba, Satresnarkoba Polres Palopo Ciduk Oknum ASN

Jusman juga menambahkan jika sosok Tata memiliki komitmen terus berjuang demi kemaslahatan rakyat. 


"Pak Tata itu orangnya baik, memiliki komitmen untuk terus berjuang demi kemaslahatan masyarakat, beliau juga memiliki kompetensi menjadi anggota Dewan pusat," tuturnya.


Untuk Dapil II Sulawesi Selatan sendiri terdiri dari Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Kabupaten Bulukumba. (SK)