CLA Law Firm, Sampaikan Hal Penting Dalam Silahturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin Dengan Para Pejabat Dan Pengusaha Milenial

CLA Law Firm, Sampaikan Hal Penting Dalam Silahturahmi Dengan Para Pejabat Dan Pengusaha Milenial

Makassar | CNN Celebes - Pangdam XIV/Hasanudin Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, MH menggelar silaturahmi dengan para pejabat dan pengusaha milenial Sulsel di rumah jabatan Pangdam jalan Sungai Tangka Makassar, Selasa (23/8/2022).


Dari pantaun awak media, puluhan pejabat dan pengusaha milenial Kota Makassar hadir dalam silaturahmi tersebut.


Saat ditemui wartawan, Direktur CLA LAW FIRM, Herman Nompo, ST, SH, MH sangat mengapresiasi langkah Pangdam XIV/ Hasanudin yang mampu mempererat silaturahmi para pejabat dan pengusaha yang ada di Makassar.

Baca Juga : PT. Khitan Modern Nusantara, Launching Kantor di Kendari, Hadirkan Sunat Tanpa Jarum Suntik

"Apresiasi yang tinggi kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanudin yang mampu mempererat silaturahmi para pejabat dan pengusaha yang ada di Makassar." Tutur Herman yang juga Direktur PT. Gowamo Media Indonesia itu.


Menurut Herman, Sosok Mayjend. TNI. Andi Muhammad Bau Sawa merupakan perwira tinggi TNI yang hobi bersilaturahmi dan berjiwa sosial.


"Beliau Panglimata' merupakan sosok panutan yang sangat hobi bersilaturahmi dan berjiwa sosial." Beber Owner Media Radarekspres.com dan RadarNKRI.id itu pada wartawan.

Baca Juga : Dirreskrimsus Polda Sulsel, Ungkap Modus Pelaku Dugaan Tindak Pidana Judi Online

Ketua DPD BAIN HAM RI Kota Makassar itu pun berharap agar kedepan kita selalu bersenergi dan lebih mempererat silaturahim serta bersama - sama menjaga kondusifnya keamanan di daerah kita, karena Pengusaha adalah bagian dari Bangsa yang sangat menentukan stabilitas keamanan Negara dari segi ekomomi." Tutup Direktur LBH Keadilan Rakyat Sulawesi itu mengakhiri wawancaranya.


Diketahui, Herman Nompo, ST. SH, MH merupakan Pengusaha Milenial Makassar dan sosok Pengacara yang dikenal sangat idealis serta taat beribadah.