Dandim 1442/Maros Hadiri Pembukaan Turnamen Piar Askab PSSI Maros

Dandim 1442/Maros Hadiri Pembukaan Turnamen Piar Askab PSSI

Maros | CNN Celebes - Dandim 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin, M. Si, (Han) menghadiri pembukaan Turnamen piala Askab PSSI Kabupaten Maros. Turnament ini secara resmi dibuka oleh Bupati Maros , H.A.S Chadir Syam. bertempat di Stadion Kassi Kebo Kabupate Maros. pada Sabtu (13/08/2022).


 Letkol Inf Muhammad Hujairin selaku Komandan Kodim 1422/Maros sangat mengapresiasi Turnamen yang di gelar oleh PSSI Maros ini. Kegiatan ini adalah Turnamen yang pertama di hadiri sebagai Komandan Kodim Maros.

Baca Juga : Jelang HUT RI Ke 77, Apel Kesiapan 1000 Pasukan LSM GMBI Dengan Kodam XIV Hasanuddin Akan Digelar

”ini adalah turnamen pertama yang kami hadiri semenjak kami menjabat sebagai komandan kodim, mudah mudahan ini akan menjadi agenda rutin PSSI kedepan,” ujar Letkol Hujairi saat di temui lapangan Kassi Kebo.


Untuk diketahui, ada sekitar 16 club sepakbola yang terdaftar dan ikut Turnamen tersebut Yang di laksanakan selama 1 bulan full.

Baca Juga : Kodim 1442 Maros Danrem 141/TP Pimpin Sertijab Dandim 1442/Maros

"Dengan adanya turnamen turnamen seperti ini selain bertujuan untuk hiburan, tujuannya untuk membangunkan club yang tengah tidur dan juga mencari bibit bibit yang bertalenta dan bisa membawa harum nama kabupaten maros kedepannya,”ujar Dandim Maros.


Ia juga tidak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk yang hadir dan ikut mensukseskan Turnamen ini hingga selesai.


"Selamat bertanding, selamat berkompetisi, jaga sportivitas pertandingan” tutup beliau.