DPP HIPMA Akan Gelar Mubes, Usul Alif Jadi Calon Ketua

DPP HIMPA Akan Gelar Mubes, Usul Alif Jadi Calon Ketua

Gowa | CNN Celebes - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa, tidak lama lagi akan melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES). 


Dalam hal tersebut, mulai muncul nama-nama yang akan maju untuk berkompetisi dalam pemilihan pimpinan tertinggi dari organisasi HIPMA GOWA tersebut.


Salah satunya Nurul Alif, merupakan kader HIPMA Gowa dan sudah mengumpulkan Formulir Pendaftaran pencalonan Ketua Umum DPP HIPMA GOWA, di Sekret DPP HIPMA GOWA di Jl Mangka Daeng Bombong. 

Baca Juga : Semarak HUT RI, Pangdam XIV Hasanuddin Ikut Ramaikan Gebyar Merdeka-77 IKA Spenjog

Pada pendaftaran formulir pencalonan ini, berkasnya diterima oleh Ketua Panitia Mubes HIPMA GOWA, saudara Bahtiar.


"Momentum musyawarah ini adalah sebuah ajang untuk semua kader HIPMA Gowa untuk memilih pemimpin selanjutnya, maka dari itu saya juga ikut dalam ajang ini atas dorongan dari teman teman koordinatorat komisariat yang ada di HIPMA Gowa," Kata Nurul Alif, Senin (29/8/2022).


Lanjut Alif sapaanya, mengatakan dirinya siap maju dan pantang mundur sebagai calon Ketua Umum DPP HIPMA Gowa.

Baca Juga : Gubernur Sulawesi Tengah, Gelar Mediasi Tokoh Masyarakat Kasimbar Dan PTK

Dia mengungkapkan, bahwa atas dorongan dari berbagai pihak, dan dia bisa sampai ke titik ini. Ia juga berharap bahwa semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.


 "Saya sangat berharap kepada seluruh pihak untuk memberikan doa terbaiknya agar semua proses musyawah ini berjalan dengan lancar serta memberikan hasil terbaik," harap Demisioner Ketua Umum HIPMA Gowa Komisariat UIN Alauddin Makassar.