Warga Desa Biringkassi Laksanakan Pemilihan Badan Permusyawarakatan Desa

Warga Desa Biringkassi Laksanakan Pemilihan Badan Permusyawarakatan Desa


Takalar | CNN Celebes - Untuk yang pertama kalinya Masyarakat Desa BiringKassi, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar Melakukan Rapat Musyawarah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Minggu 10 Oktober 2022. 


Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama semua pihak terutama Pejabat Pelaksana tugas Kepala Desa Bpk. Suhardi SE Dg Bonto, para Kepala. Dusun, Para Anggota BPD Lama dan para tokoh tokoh yang ada di Desa BiringKassi. 


Selain Masyarakat, turut hadir dalam Rapat Musyawarah Pemilihan BPD yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kanit Intel Polsek Galesong Utara.

Baca Juga : Dituding Korupsi, Pihak Pemerintah Kabupaten Sidrap Angkat Bicara

Dalam arahannya Suhardi, SE Daeng Bonto selaku Plt Kepala Desa Biringkassi memberikan arahan agar kiranya musyawarah ini dilakukan sesuai dengan tata cara dan prosedur yang ada dan melibatkan keterlibatan semua perwakilan perwakilan dari tiap dusun sebagai cerminan masyarakat Biringgkassi. 


Ditempat yang sama Risandi Daeng Bombong salah seorang tokoh masyarakat memberikan masukan, bahwa sangat diharapkan Anggota BPD yang terpilih bisa menjadi mitra dan kontrol pemerintah Desa BiringKassi kedepan serta keterlibatan keterwakilan Perempuan dalam keanggotaan BPD harus diperhatikan," ucapnya.

Baca Juga : Ramai Truk Proyek Pengantri BBM Subsidi, FM : Ada Keganjalan

Adapun nama-nama yang terpilih dalam Rapat Musyawarah Pemilihan BPD Desa BiringKassi periode tahun 2022-2028 sebagai berikut :

1.H Agus Salim (Ketua)

2.Syamsuddin S.Pd. M.Pd (Wakil Ketua)

3.Pangeran Dg Rani (Sekertaris) 

4.Basri (Anggota) 

5.Abd.Latif SKM. S.Kep.NS.M.Kes (Anggota) 

6.Hj.Suryani Dg Kamma (Anggota) 

7.Hj.Muliani Dg Baju (Anggota) 

8.Hj.Erni Dg Pajja (Anggota) 

9.Salmiah (Anggota). 


Kegiatan dalam rapat pemilihan BPD, Masyarakat Desa Biringkassi sangat puas dan menerima dengan baik hasil musyawarah.