Satpol PP Makassar Bersama Polda Sulssl Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Bencana

Peduli Bencana, Satpol PP Makassar Bersama Polda Sulssl Salurkan Sembako ke Warga


Makassar | CNN Celebes - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Makassar Ikhsan NS hari ini bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana bagikan paket Sembako ke warga yang terdampak banjir.


Hal ini dikatakannya kepada awak media ini saat di sambanginya, Senin (21/11/2022) siang.


Menurutnya, kegiatan ini patut kita apresiasi. Sebab, dengan ini dapat sedikit membantu atau meringankan beban korban banjir.

Baca Juga : Peduli Bencana, Satpol PP Makassar Kerahkan Bantuan Evakuasi Warga

Jadi, kegiatan kali ini kami bersama Kasi, Kabid dan personil mendampingi Bapak Kapolda Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir yang berada di Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Manggala, ucap Ikhsan NS.


Selaku Kasatpol PP ia berharap, semoga dengan adanya bantuan paket sembako dapat meringankan beban dan membuat para korban sedikit tersenyum, imbuh Ikhsan NS.


Di tempat yang sama, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menuturkan, saat ini kami dari Polda Sulsel membagikan sekitar 500 paket sembako kepada korban banjir.

Baca Juga : Satpol PP Makassar Bersama TNI – Polri Siap Amankan HUT Kota Makassar ke 415 Tahun

Selain memberikan bantuan sembako kepada korban banjir, Kapolda Sulsel juga mengimbau kepada masyarakat, di musim hujan ini untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat dan selalu menjaga kebersihan, pungkas Irjen Pol Nana Sudjana.


Untuk diketahui bersama, 500 paket bantuan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sulsel didampingi Kapolrestabes Makassar, Kasatpol PP Makassar, Kapolsek, Camat Biringkanaya, Camat Manggala, Bhabinsa dan stakeholder.


Lokasi kegiatan pengungsi ini berada di dua lokasi yakni : di Masjid Al Ikhlas kompleks Grand Rahmani Residence Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, dan para korban banjir yang masih berada di pengungsian di Masjid Jabar Nur Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Kota Makassar. (*)