Satpol PP Makassar Turut Sukseskan Carnaval 2022 Di Malam Puncak HUT Kota Makassar ke 415

Satpol PP Makassar Turut Sukseskan Carnaval 2022 Di Malam Puncak HUT Kota Makassar ke 415
Caption : Ikhsan NS, S.Sos., M.M., Kasatpol PP Kota Makassar.

Makassar l CNN Celebes - Dengan meriah, pegelaran Carnaval budaya 2022 di malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 tahun berlangsung lancar.

Hal ini tidak lupuk dari kerjasama antara Satpol PP Makassar, TNI, Polri bersama seluruh stekholder yang terlibat, Rabu (09/11/2022) malam.

Saat disambangi oleh awak media ini, Ikhsan NS, S.Sos., M.M., selaku Kasatpol PP mengatakan, pada Carnaval Budaya ini kami menurunkan ratusan personil.

Personel itu kami bagi dan tempatkan di berbagai titik atau lokasi kegiatan Carnaval Budaya di Lapangan Karebosi Makassar, tutur Ikhsan NS.


Lanjutnya, kami juga menampilkan Drum Band (Korsik) yang menjadi salah satu kebanggaan kami Satpol PP Makassar yang menambah semaraknya HUT Kota Makassar ini.

Selain itu, beberapa anggota juga memakai baju khas budaya Sulsel yang ikut meriahkan HUT Kota Makassar.

Alhamdulillah, di perayaan malam puncak Carnaval Budaya 2022 yang dirangkaikan dengan APEKSI ini berjalan lancar tampa adanya kendala, jelas Ikhsan NS.

Tambahnya, untuk diketahui bersama dalam Carnaval Budaya tahun 2022 ini sejumlah atraksi mewarnai HUT Kota Makassar.

Di malam ini juga ada pagelaran Barongsai, Drummer Masdar, dan Gandrang Bulo melibatkan sekitar 500-an anak sekolah dan penampilan Kecamatan yang memakai baju adat serta penampilan salah satu Band papan atas yaitu PADI yang menutup kegiatan ma
lam puncak HUT Kota Makassar, tungkas Ikhsan NS.(Red)