PT.GNI Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan, Ini Harapan Kadinsos Morut

 

Caption: Pihak PT GNI Morowali didampingi Pemkab Morut Dalam Penyerahan Bantuan Sembako/F- Kominfo Morut.


Morut | CNN Celebes - Berdasarkan arahan Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS bahwa kehadiran para investor di Kabupaten Morowali Utara (Morut) wajib memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat. 


Oleh karena itu PT. GNI yang merupakan salah satu investor besar di Kabupaten Morowali Utara memeberikan kontribusi nyata dengan menyerahkan bantuan berupa bahan makanan ke sejumlah Panti Asuhan di Kota Kolonodale, Morut.


Sejumlah Panti tersebut yakni diantaranya Pantai Asuhan Alisintowe berada di bilangan Jalan Gunung Radio serta Panti Asuhan Raudhatul Fitrah yang berada di Jalan Hasanuddin Kolonodale, Selasa, (23/1/2023).

 

Mr. Jiang Chao selaku HOD PT. GNI turun langsung menyerahkan bantuan. Dimana bantuan itu berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan dan bahan makanan lainnya. Dimana harapannya dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan anak yatim piatu.


Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Daerah Kabupaten Morowali Utara Drs Yospid Labangara, mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk nyata kontribusi PT. GNI terhadap masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Kolonodale.

 


Kadis Sosial selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah tentu saja sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemberian bantuan yang dilakukan oleh PT. GNI ini. 


Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh PT. GNI secara berkesinambungan.

 

Pihaknya mewakili Pemerintah Daerah Morowali Utara sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT. GNI ini. Semoga bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pihak Panti Asuhan. 


"Kedepan, Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh PT. GNI secara berkesinambungan", tandasnya. (Ibra/Red).

 

Sumber : Media Kominfo Morut