Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Gelar Silahturahmi Dengan Awak Media

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Gelar Silahturahmi Dengan Awak Media
Caption : Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Bersama Jajarannya menggelar acara silahturahmi dengan awak media


Kendari | CNN Celebes - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara silaturahmi dengan insan media di Aula Kantor Kejati Sultra. Selasa, (21/02/23).


Acara silaturahmi tersebut ini sebagai bentuk perkenalan pertama baik dari kajati maupun Asintel Kejati bersama para awak media yang berada di wilayah Sulawesi tenggara


Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara. Dr. Patris Yusriana Jaya, S.H., M.H yang didampingi oleh Asintel dan Aspidsus sebagai narasumber mempersilahkan kepada media untuk menyampaikan pertanyaan kepada narasumber terkait saran atau masukan serta kritik dan insya Allah kami akan langsung menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga : Diprediksi Cuaca Ekstrim Melanda Makassar, Disdik Perpanjang Pembelajaran Daring

Baca Juga : Presiden Jokowi Terima Delegasi World Water Council di Istana Merdeka

Diketahui, bahwa kasus - kasus yang telah masuk ke Kejati Sultra itu kan ada awal dan akhir maka kami berkomitmen mengawal kasus tersebut hingga tuntas dan profesional.


Harapan kami, dengan acara silaturahmi ini Kajati Sultra dan Insan Media bersinergi dalam mengawal kasus - kasus serta dalam pemberitaan selalu berimbang dan sehat. Tutupnya