Macan Lorong Bontopajja, Siap Menangkan AURAMA' di Borombong

Macan Lorong Bontopajja, Siap Menangkan AURAMA' di Borombong

Gowa | CNN Celebes.com - Pasca penetapan dan pencabutan nomor urut, Dukungan Calon Bupati Gowa, DR H.M.Amir Uskara M.Kes dan Calon Wakil Bupati H.Irmawati Haeruddin, S.E terus mengalir, kali ini datang dari tokoh perempuan Bontopajja, Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.


Sarfiah Dg Puji yang kerap disematkan "Macan Lorong" melihat sosok atau figur Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes dan Hj.Irmawati Haeruddin, S.E adalah Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dekat dengan rakyat yang diyakini membawa perubahan Gowa lebih baik menuju masyarakat sejahtera.


Ia menjelaskan, telah lama Kabupaten Gowa menginginkan sosok pemimpin yang memiliki postur ketokohan politik yang kuat, performa yang tinggi, jejaring yang luas, pengalaman yang panjang.


Kabupaten Gowa beruntung memiliki tokoh yang memiliki hal hal penting diatas namun juga murni lahir dan tumbuh dari bawah, lahir dari rahim rakyat memahami jalan pikiran rakyat dan tentu mengetahui secara jelas keinginan dan kehendak rakyat," jelas Sarfiah Dg Puji Rabu, (25/09/2024).

Doc.
Doc. tokoh perempuan Bontopajja, Kel. Lembang Parang, Kec. Barombong ibu Sarfiah Dg Puji

Lebih lanjut,"AURAMA'" adalah tokoh yang memiliki akar tunggal yang kuat di bawah di masyarakat sehingga bila diibaratkan keduanya adalah pohon yang besar maka "AURAMA" saat diberi amanah memimpin kabupaten Gowa akan memiliki cabang dan ranting ranting yang berhubungan dengan solusi atas persoalan persoalan pelik yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Gowa saat ini," tambah Sarfiah.


"Saya mengajak untuk semua Masyarakat Gowa khusunya Barombong mari bersama-sama memenangkan "AURAMA" untuk Gowa 5 Tahun lebih baik," ajaknya.(*)