Mantan Caleg PERINDO Mantapkan Dukungan ke Amir Uskara- Irmawati Haeruddin

Mantan Caleg PERINDO Mantapkan Dukungan ke Amir Uskara- Irmawati Haeruddin

Gowa | CNN Celebes.com - Gelombang dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati, Amir Uskara dan Hj. Irmawati semakin menguat.


Setelah melakukan koordinasi dengan beberapa Timnya, mantan Caleg Perindo dapil VII Pallangga-Barombong Asywar, secara terbuka memantapkan mendukung calon bupati dan wakil bupati AURAMA'.


Menurutnya, pasangan AURAMA’ memiliki integritas serta visi kepemimpinan yang kuat untuk memajukan Gowa. Khususnya dalam bidang kesejahteraan sosial, pendidikan, pertanian dan kesehatan.


Melihat sosok atau figur Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes dan Hj.Irmawati Haeruddin, S.E adalah Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dekat dengan rakyat yang diyakini membawa perubahan Gowa lebih baik menuju masyarakat sejahtera.


Ia menjelaskan, telah lama Kabupaten Gowa menginginkan sosok pemimpin yang memiliki postur ketokohan politik yang kuat, performa yang tinggi, jejaring yang luas, pengalaman yang panjang.


Saya melihat pasangan AURAMA’ adalah sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat, hal ini dibuktikan tingginya gelombang dukungan serta dekat yang dengan rakyat, kaya akan pengalaman dan selalu memprioritaskan kepentingan rakyat,” kata Asywar, Rabu (09/10/2024).


“Mereka tidak hanya cerdas, tetapi juga sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Saya berkomitmen akan all out menangkan AURAMA’ khususnya di Dapil VII Pallangga-Barombong,” sambungnya.


Saya mengajak untuk semua Masyarakat Gowa khusunya Pallangga-Barombong mari bersama-sama memenangkan AURAMA,. Mari mendukung sesuai Hati Nurani untuk Gowa 5 Tahun lebih baik," ajaknya.(*)